Deschamps Juga Sesalkan Pemecatan AVB

Deschamps Juga Sesalkan Pemecatan AVB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps,  mengaku tak tertarik menggantikan Andre Villas-Boas yang baru saja dipecat oleh Chelsea, Minggu (4/3/2012). Deschamps menyatakan hanya ingin fokus membantu Marseille meraih gelar pada musim ini.

"Hari ini, saya ada di sini (Marseille). Kenyataanya bahwa ada seorang pelatih yang dipecat. Tidak peduli dari negara mana, tim, atau pelatih itu berasal, melihat seorang pelatih dipecat membuat saya kecewa, meski pemecatan bisa terjadi kapan saja ketika Anda adalah seorang pelatih, " beber Deschamps.

AVB dipecat setelah hanya memberikan dua kemenangan dalam sembilan laga terakhir, Minggu (4/3/2012). Hasil itu pun membuat Chelsea terancam gagal finis di empat besar Premier League dan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Untuk sementara, jabatan yang ditinggal Villas-Boas diisi Asisten Manajer, Roberto Di Matteo.
Sebelum Deschamps, sejumlah pelatih juga mengaku menyayangkan keputusan Chelsea memecat Villas-Boas, misalnya Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Menurut mereka, Villas-Boas berpotensi menjadi pelatih besar dan layak mendapat kesempatan membuktikan diri.

0 komentar:

Posting Komentar