LIGA SPANYOL


Alves Merasa Wajar Pique Marah


Daniel Alves (Foto: Daylife)
Daniel Alves
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves, merasa rekan setimnya, Gerard Pique memiliki alasan untuk mengungkapkan kemarahan pada wasit Carlos Velasco Carballo. Alves juga menilai timnya harus terus mengevaluasi permainan mereka.

Blaugrana sejatinya tampil bagus dalam laga Minggu dini hari melawan Sporting Gijon. Meski tanpa diperkuat Lionel Messi, Blaugrana sukses meraup tiga poin dengan setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Gijon.

Laga itu sendiri ternoda dengan keluarnya Gerard Pique yang mendapat kartu merah dari wasit Carballo, tepatnya di menit ke 46. Pique pun marah, dan menganggap wasit telah merencanakan untuk memberinya kartu merah, karena dirinya sempat menghampiri Carballo saat jeda laga. Kala itu dirinya memprotes bahwa seharusnya Barcelona mendapat penalti ketika Seydou Keita dilanggar di kotak penalti oleh Alvaro Botia.

“Berbicara tentang wasit, dirinya yang menyebabkan Barcelona kehilangan pemain. Gerard Pique memiliki alasan untuk marah (karena dikartu merah),” ujar Alves, disitat dari Goal, Senin (5/3/2012).

“Kami harus mengevaluasi pekerjaan hebat yang kami lakukan. kami senang karena kami tidak memiliki kesalahan. Kami harus tetap melanjutkan penampilan dengan sikap seperti ini dan dengan ini kami berharap menjaga pengejaran gelar kami tetap terbuka,” tandasnya.

Barcelona sendiri kini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan total poin 57. Los Azulgrana, tetap membuka harapan untuk mengejar gelar juara La Liga meski hal itu sulit karena El Barca tertinggal tujuh poin dari Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar