Riquelme: Messi Genius dan Iniesta Unik

Riquelme: Messi Genius dan Iniesta Unik

BUENOS AIRES, KOMPAS.com- Mantan pemain Barcelona, Juan Roman Riquelme, menyebut Lionel Messi adalah pemain yang genius. Sedangkan, soal Andres Iniesta, dia menyebutnya sebagai pemain unik.
Riquelme makin melihat kegeniusan Messi ketika mampu mencetak hat-trick bagi Argentina pada laga persahabatan melawan Swiss. "Dia (Messi) seorang pemain genius dan berbeda dari setiap (pemain terbaik). Ia adalah pecetak gol dan dia lebih cepat dengan bol dibandingkan tanpa bola. Itu merupakan hal yang paling sulit," ujar Riquelme seperti dilansir Goal.com.

Riquelme sangat terkesan oleh permainan yang ditunjukkan Messi. Menurutnya, bintang Barcelona itu bisa mencetak gol dari sudut mana pun seperti yang dia lakukan pada saat melawan Swiss kemarin.

Menurut Riquelme, di Barcelona ada pesaing berat Messi yang tak kalah hebatnya, yaitu Andres Iniesta. Menurutnya, Iniesta adalah pemain unik dan mampu memengaruhi permainaj dengan baik. Menurutnya, tak ada seorang pun seperti dia.

"Jika kita harus bicara tentang pemain lain, yang terbaik bagi saya adalah Iniesta. Tak seorang pun seperti dia. Dia adalah pemain yang unik. Dia mampu bermain di segala posisi dan dapat menciptakan serangan berbahaya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar