LIGA SPANYOL


Aguero ke Madrid, Messi Akan Bahagia


Lionel Messi (Foto: Daylife)
Lionel Messi
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku akan berbahagia bila sahabatnya, Sergio Aguero pindah ke Real Madrid. Messi juga mengungkapkan dirinya memimpikan meraih gelar juara Piala Dunia bersama skuad tim nasional Argentina.

Barcelona adalah musuh abadi Real Madrid. Walau begitu, Messi adalah sosok yang mengedepankan persahabatan. Sahabat gembira, Messi ikut gembira, dan hal itulah alasan dirinya akan gembira bila Aguero hijrah ke musuh bebuyutan timnya, Real Madrid, walau konsekuensinya harus berhadapan dengan Aguero.

“Bila dia (Aguero) pergi ke Real Madrid maka saya pastikan itu akan memberikan dia banyak kegembiraan. Bila itu adalah hal terbaik untuknya, maka saya akan sangat gembira, mengingat persahabatan kita,” ujar Messi, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (5/3/2012).

“Saya bergaul sangat baik dengan Kun di luar lapangan dan kami bermain bersama dengan baik. Bagaimanapun di skuad (Argentina) ada banyak penyerang bagus jadi kami harus memperjuangkan kesempatan kami,” imbuhnya.

Messi telah meraih semua gelar bergengsi bersama Barcelona. Sebut saja Liga Champions, gelar juara La Liga, trofi Copa del Rey, hingga trofi Piala Dunia antar Klub. Walau begitu, ada satu trofi yang belum di dapat Messi dan itu adalah trofi yang paling diincar oleh Messi sekarang ini.

“Saya ingin merayakan gelar juara Piala Dunia. Itulah yang paling saya inginkan meskipun masih banyak waktu untuk bekerja dan berkembang,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar